Tuesday, March 11, 2008

kemenangan hilang didepan mata

ha ha ha... tinggal aku dan kamu sekarang dan aku pastikan kalo mudah mengatasi kamu, ini pasti goal pasti goal dan menang... nah khan aku lewatkan saja bolanya. PretTT!!! PRET!!! PRETT!!! ???

13 comments:

Kalar said...

This comment has been removed because it linked to malicious content. Learn more.

Rezki said...

Ada aja ide2nya

Kazilar said...

See here or here

Eddy Prasetyo said...

Seniman apapun memang selalu kaya dengan ide dan gagasan...tetap semangat..salam

edisamsuri said...

kaya Tim Nasional kita dong yang jarang bisa bikin gollllllllll he he he

Shakadal said...

SECURITY CENTER: See Please Here

Galmaran said...

See Please Here

Massagem said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Massagem, I hope you enjoy. The address is http://massagem-brasil.blogspot.com. A hug.

hari said...

makanya,para wartawan jangan pake tempat sembarangan.untung baru kartun,coba kalau timnas kita yang lagi final worldcup lawan brassil,kan repot

hari said...

makanya,para wartawan jangan pake tempat sembarangan.untung baru kartun,coba kalau timnas kita yang lagi final worldcup lawan brassil,kan repot

Gen - Z said...

Malaysian cartoon- http://jiwatempatan.blogspot.com/

Vina Revi said...

Sumpah,sampe hari ini aku tetep gak bisa nggambar. Seberapapun kerasnya aku berusaha.

aziz said...

waduh, gak tau saya...... salam kenal..... komen balik.....