Senin, April 04, 2011

pastikan Klik helm mu

Namanya juga takut akhirnya ngebut, berangkat kerja naik motor sama temen karena nggak punya SIM waktu melihat polisi jadinya gimana gitu... padahal Pak Polisinya cuma lihat aja nggak ngapain-ngapain. Waktu ngebut fusss.... Prokkk!!!! ada suara dari benturan benda keras dengan benda keras... hehehehe

Selasa, April 13, 2010

Acara baru


Biasa, acara TV dari pagi sampai malam tidak luput dari kriminal entah dari daerah sendiri, tetangga sebelah, luar jawa, atau daerah lain di Indonesia. Kejahatan dimana-mana, lagi-lagi tayang pejahat, penjahat, penjahat yang memang tampangnya jahat hehehe (asal nggak salah tangkap). Nih penjahat lagi senang nonton TV sambil berdiskusi tentang apa yang sedang terjadi dan berfikir... "Ternyata teman-teman kita masih banyak ya yang sukses".

Jumat, Februari 26, 2010

Gila NU


Dalam sebuah seminar Gus Dur melempar joke berkait dengan fanatisme orang NU, utamanaya yang datang ke kediamannya. Menurut Gus Dur ada tiga tipe orang NU yang datang ke kediamannya.
“Kalau mereka datang dari jam tujuh pagi hinga jam sembilan malam, dan membicarakan tentang NU, itu biasanya orang NU yang memang punya komitmen dan fanatik terhadap NU,” tegas Gus Dur.
Orang NU jenis kedua, mereka yang meski sudah larut malam, sekitar jam dua belas malam sampai jam satu malam, namun masih mengetuk pintu Gus Dur untuk membicarakan NU, “Itu namanya orang gila NU,” katanya.
Orang NU jenis ketiga, Gus?
“Tapi kalau ada orang NU yang masih juga mengetuk pintu saya jam dua dini hari hinga jam enam pagi, itu namanya orang NU yang gila,” kata Gus Dur yang tentu saja disambut gerai tawa peserta seminar.
* Pengen baca cerita lucu Gus Dur? Beli bukunya Yaaa!!

Rabu, Februari 24, 2010

Tiang Listrik Bengkok


GUS Dur suatu kali bepergian bersama-sama rombongan kiai NU dengan menggunakan bus. Salah seorang kiai suka menyandarkan tangan, sampai-sampai tangannya keluar jendela. Gus Dur meminta kiai tersebut memasukkan tangannya agar tidak cedera kalau-kalau melintasi tiang di pinggir jalan. Namun kiai tersebut menolak. Akhirnya Gus Dur kembali meminta kiai itu agar memasukkan tangannya. “Tolong tangannya jangan dikeluarkan, kalau tidak nanti tiang lsitriknya bisa bengkok, kena tangan kiai.” Diingatkan begitu, baru kiai tersebut mau memasukkan tangannya. * Pengen baca cerita lucu Gus Dur? Beli bukunya Yaaa!!

Jumat, Februari 05, 2010

pakai payung tetep aja basah!


Musim hujan tiba, payung menjadi barang yang mesti dibawa kemana-mana (seperti Handphone aja hehehe). hmmm untung bawa payung jadi nggak basah, sambil jalan pelan-pelan Fusss.... tiba-tiba terbang (payungnya sih anti air, tapi nggak anti angin).

Sabtu, Maret 21, 2009

ini kepala, bukan surat suara !?


Lagi ramai pada nyaleg (calon legeslatif), sekarang para caleg sudah saling menunjukan kinerja dan pemikirannya tentang bagaimana nanti kalau dia terpilih, dari janji tidak korupsi, pintar, baik, tampan, cantik, janji ini dan itu dilanjutkan bagi-bagi sembako murah, nonton film gratis, dapat kaos, (sttt.. ada yang ngasih amplopan), pengobatan gratis, dan lain-lain. Intinya mereka butuh suara kita, CONTRENG SAYA, JANGAN LUPA !!!! (begitu pasti pesannya)

Senin, Februari 23, 2009

Tabrakan dahysat di udara?


Asyiknya bisa terbang seperti burung, ambil ancang-ancang bersiap untuk melompat. 1.. 2.. 3... (eh jangan lupa cek tali-talinya) Hup!!! AKU TERBANGGGGG...... menembus awan biru brush... BRUKKK!!!! membentur APANIH??!

Senin, Februari 09, 2009

semakin cepat semakin jauh...

Bagaimana ini, terombang ambing di lautan hiks.. hiks.. haaaa ada pulau!! kumpulkan semua tenaga untuk berenang ke sana. HUP.. Byurr... HUpp.. Byurrr... Hupp fuhh.. kenapa aku semakin cepat berenang pulaunya kok semakin jauh???!!!