Saturday, November 17, 2007

Mengurangi kecelakaan..

Suka sekali aku main bola hup.. hupp.. umpan sini!! kita harus bermain cantik dan menang, DUK!! aduhh! gila! main kasar mereka, sekarang begini saja.., ayo kalau mau main kasar lagi aku nggak takut!!!
**pernah dimuat diharian pagi Jawa Pos.

3 comments:

Kampret Nyasar said...

ini main bola apa main kendo sih pake helm segala :D - kayaknya memang persepakbolaan ditanah air mesti gado-gadi yah?

Sepakbola+kelahi+pentungan = rame deh!

Salam hangat dari Afrika Barat

PS: Kemana aja nih khabarnya?

afin yuliani said...

hahahahah...sekalian silat kali ya
seru!
kali-kali besok acara sepakbola model begini bisa lebih mendunia
hehehehehe

Elvi said...

Aku baru tau kalo kamu ada mampir ke galeryku. Thanks ya... kartunnya lucu-lucu lho!